Ornamen Header
LSPR Gelar 'TEDxLSPR', Sebarkan Inspirasi dari Sosok Kreatif dan Inovatif
LSPR Gelar TEDxLSPR, Sebarkan Inspirasi dari Sosok Kreatif dan Inovatif
Founder and CEO LSPR Communication and Business Institute, Prita Kemal Gani dalam acara TEDxLSPRSabtu (17/7). Foto/Dok/LSPR
JAKARTA - Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR menggelar 'TEDxLSPR' perdananya dengan menghadirkan pembicara-pembicara lokal dengan tema "Finding the X" untuk mempresentasikan inovasi dan ide berharga mereka. Acara ini dihadiri oleh 100 peserta secara daring melalui platform ZOOM Meeting.

CEO dan Founder dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR, Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR mengatakan, TEDxLSPR mengangkat topik beragam, baik dalam lingkup konservasi lingkungan, ekonomi, kebudayaan, kreativitas hingga teknologi.

Baca juga: Dosen Psikologi Unair Ini Beri Tips untuk Tangani Stres Saat Pandemi

"Acara ini dikemas untuk menjadi wadah berbagi ide dan inspirasi serta pengalaman dan cerita dari orang-orang yang telah berhasil membawa perubahan pada sekitarnya dengan cara kreatif dan inovatif,” kata Prita Kemal Gani dalam keterangan pers, Sabtu (17/7/2021).

Wakil Rektor III Taufan Teguh Akbari mengatakan, dirinya mengaku sangat terhormat karena dapat berdiri dan membuka acara TEDxLSPR perdana, yang merupakan tonggak sejarah, tidak hanya bagi Public Speaking Club, tetapi juga untuk keluarga LSPR.
LSPR Gelar 'TEDxLSPR', Sebarkan Inspirasi dari Sosok Kreatif dan Inovatif

"Saya tahu, dengan banyaknya langkah-langkah yang sudah diambil dan dilakukan oleh institusi kita, ini adalah salah satu langkah menuju sesuatu yang lebih besar lagi,” terang Taufan Teguh Akbari disela-sela pembukaan acara tersebut.

Baca juga: Mendikbudristek Nadiem akan Tingkatkan Riset di Kalangan Mahasiswa



Dia mengatakan, dengan tema “Finding The X”, sejumlah pembicara mengangkat dan membawakan berbagai topik mengenai isu terkini secara luas agar para audiens dapat mengeksplorasi lebih jauh.

"Tidak banyak perbedaan antara kehidupan dan matematika. Yang kita lakukan adalah mencari suatu “X” untuk diri kita sendiri atau orang lain. “X” dapat berupa tujuan, makna, passion, penemuan, jawaban, dan sebagainya," jelasnya.

Sejumlah pembicara yang yang membawakan TED Talks pada TEDxLSPR, antara lain:
halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!