Tanpa Adaptasi Edukasi, Profesor Unpad Ingatkan Potensi Kegagalan Generasi ke Depan

Senin, 06 September 2021 - 10:04 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti mengatakan bahwa Unpad melakukan transformasi pendidikan untuk mengantarkan mahasiswa menjadi lulusan yang mampu membentuk masa depan.

Terlebih menghadapi society 5.0, yang ditandai dengan terjadinya integrasi teknologi dengan kehidupan sehari-hari, akan mampu menciptakan nilai tambah dan layanan baru untuk memberi manfaat bagi masyarakat secara keseluruhan.

“Kita yakin masa pendidikan akan terlihat cerah asalkan kita bergerak cepat dengan agile, kelincahan, nah itu semua akan memudahkan Unpad mewujudkan visi, yaitu Unpad yang bereputasi dunia dan berdampak atau bermanfaat bagi masyarakat melalui tridarma dan berbagai inovasi dengan tetap menjaga nilai luhur Unpad,” kata Rektor.

Terkait riset, Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi Prof. Dr. Ir. Hendarmawan, M.Sc., mengatakan bahwa pola hybrid dapat turut menguatkan riset dan inovasi, terutama dalam upaya internasionalisasi. “Hybrid ini memudahkan kita dalam global networking,” kata Prof. Hendarmawan.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)