Sampoerna Academy dan Dokter Spesialis Bagikan Tips Anak Ikuti PTM Terbatas

Selasa, 14 September 2021 - 10:44 WIB
loading...
A A A
Selain itu, untuk memastikan seluruh proses pembelajaran berlangsung dengan aman dan efektif, seluruh guru Sampoerna Academy yang mengajar telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 lengkap serta melakukan SWAB PCR test maksimal 2x24 jam sebelum sekolah resmi dibuka.

Begitu juga dengan siswa yang akan menjalani Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dan masuk ke dalam kategori boleh menerima vaksin, telah memperoleh vaksinasi Covid-19.

Mengikuti sistem operasional sama, maka dipastikan seluruh kampus Sampoerna Academy telah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standarisasi berlaku dan telah melewati proses inspeksi dan verifikasi dari agensi internasional SGS (Société Générale de Surveillance).

Sampoerna Academy juga melakukan langkah ekstra dengan menggunakan teknologi Ultra-Wide Band di seluruh lokasi kampus. Perangkat ini memberikan Real-Time Distance Alert yang membantu mengingatkan siswa untuk menjaga jarak aman (1.5 meter) selama berada di lingkungan sekolah, serta memiliki kemampuan Contact Tracing sehingga dapat memberikan informasi mengenai aktivitas interaksi yang terjadi antar pengguna.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)