Pengumuman Hasil Seleksi Guru PPPK: BKN Sarankan Tetap Pantau Laman Resmi

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Sesuai kesepakatan tersebut, penghitungan kelulusan akan dimulai per 1 Oktober. Harapannya, pada Senin (4/10), tim sudah bisa melaporkan ke Panselnas hasil olahannya.

Sementara Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek Nunuk Suryani mengatakan, hari ini hasil seleksi pengumuman PPPK belum akan diumumkan.

"Tidak benar (informasi hari ini pengumuman hasil seleksi akan dilakukan). Belum akan diumumkan hari ini," katanya dihubungi via ponsel.

Sementara dipantau dari laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk/, pengumuman penundaan hasil seleksi masih disajikan di laman tersebut selain informasi mengenai proses seleksi guru PPPK lainnya.

Pengumuman No: 5363/B/GT.01.000/2021 tentang Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi I Guru ASN -PPPK tahun 2021 di laman tersebut menyebutkan, sehubungan dengan masih berlangsungnya proses pengolahan nilai Seleksi Kompetensi I Guru PPPK, bersama ini kami sampaikan bahwa pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi I Guru PPPK yang semula dijadwalkan 24 September 2021 ditunda sampai pengumuman lebih lanjut.

Pengumuman itu juga menyebutkan bahwa jadwal terbaru akan diumumkan melalui laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)