Lepas 601 Wisudawan Vokasi IPB University, Ini Pesan Rektor Prof Arif Satria

Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:38 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan ini, CEO Budiyanto Corporation, Budiyanto SPi hadir mewakili Ketua Umum Himpunan Alumni (HA) IPB University. Ia turut memberikan inspirasi kepada para wisudawan.

Budiyanto merupakan alumnus Sekolah Vokasi angkatan 34. Ia mengucapkan selamat dengan penuh rasa bangga kepada para wisudawan. Ia menyambut bergabungnya para lulusan di HA IPB University.

Ia menunggu karya dan pengabdian cemerlang di bidang pengabdian yang dipilih para wisudawan. Sekolah Vokasi IPB University telah menjadikan dirinya adaptif terhadap lingkungan pekerjaan serta mandiri dan kreatif.

Setelah 19 tahun meninggalkan IPB University dengan penuh optimis, ia yakin bahwa lulusan IPB University merupakan produk terbaik.

Selain itu, dengan adanya HA, membangun jejaring dan relasi, baik di kampus dan di luar kampus menjadi semakin mudah. Ia juga yakin bahwa lulusan IPB University akan memiliki peran strategis di masyarakat.

Sebagai aktivis sosial di masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Bekasi selama dua periode ini membuktikan bahwa alumni IPB University dapat berkiprah dengan baik di lapangan.

“Sebagai alumnus IPB University yang lulus duluan, saya berpesan kepada Anda para lulusan baru, untuk memastikan optimisme Anda bahwa kalian akan menjadi bagian dari pengelola negeri ini yang kita cintai bersama,” ungkap pengusaha di bidang limbah ekonomis kawasan industri terbesar di Asia Tenggara ini.

Menurutnya, para lulusan harus mulai berpikir sebagai problem solver. DPP HA IPB University akan membantu para alumni dengan memberikan berbagai fasilitas seperti mentoring dan training.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)