600 Mahasiswa Ikut Pertukaran Mahasiswa Nasional di Untar

Selasa, 09 November 2021 - 14:36 WIB
loading...
A A A
"Bagi kami kebangkitan ekonomi dan UMKM sangatlah penting karena UMKM penggerak ekonomi Indonesia. Untar siap membantu dalam mengedepankan dengan segala potensi yang dimiliki untuk sungguh-sungguh mengembangkan UMKM bersama pemerintah," ucapnya.

"Untar mendukung kolaborasi dengan berbagai pihak untuk melahirkan banyak entrepreneur muda yang nantinya akan menciptakan lapangan kerja di Indonesia," lanjutnya.

Kedua acara yang mengangkat tema “Level Up Your Business” memiliki tujuan agar meningkatkan potensi UMKM di Indonesia melalui pembekalan beserta praktik langsung. Untar menggandeng Global Entrepreneurship Network Indonesia dengan menghadirkan 6 pembicara sekaligus.

Yaitu Founder and CEO of Impactner School and Head of Startup Hurdle Jakarta Edy Wihardja, CEO of Kumpul dan President of Indonesian Coworking Association Faye Wongso, Head of Indonesia Digital Marketing Association dan Founder of DIMIA.id, dePlaza.id, dan Techfor.id Dian Martin.

Selain itu juga ada President dan BOD Pop Legal Indonesia dan Head of Legal Department Indonesia Cloud Computing Association Dimas Prasojo, Direktur Akses Pembiayaan Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf Hanifah Makarim dan Managing Director di Global Entrepreneurship Network Indonesia dan Technical Advisor FIABCI-Indonesia serta The International Real Estate Federation Ivan Sandjaja.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)