10 Jurusan Kuliah Paling Diminati Calon Mahasiswa Baru 2021

Kamis, 11 November 2021 - 10:54 WIB
loading...
A A A
Pembelajaran yang didapat dari jurusan ini akan berhubungan dengan media.
Program ini sangat cocok bagi kalian yang mempunyai banyak ide kreatif dan suka melakukan sesuatu hal tertentu.

6. Ilmu Politik
Dalam Program ilmu politik, anda dapat berkesempatan untuk mempelajari sistem pemerintahan dan politik.
Jika anda gemar mengikuti berita politik dan suka berkontribusi pada kampanye atau melakukan suatu hal yang menyangkut berbau politik, mungkin ini bisa jadi jurusan kalian.

7. Desain Game
Banyaknya orang yang gemar bermain games saat ini, mungkin kamu salah satunya. Yang membuat lapangan kerja di desain game pun sangat menjanjikan.

Karena perkembangan teknologi saat ini, jenis jurusan ini pun sangat banyak diminati karena permintaan industri yang terus meningkat.

8. Pendidikan
Jika kalian senang dengan anak-anak, suka mengajar dan berinteraksi dengan orang lain, mungkin kamu bisa ambil jurasan Pendidikan.

Sebagai seorang guru di sini kalian akan mengubah suatu kehidupan orang lain, dalam segi pengetahuan dan memberikan dukuan terhadap anak-anak di sekolah.

9. Teknik Informatika
Seiring kemajuan jaman sekarang jurusan ini termasuk yang banyak peminatnya juga loh. Ini menjadikan Teknik informatika sebagai jurusan terbaik untuk masa depan, karena keterampilannya membuat banyak perusahaan berminat merekrut kalian.

10. Biologi
Buat kalian yang menyukai penemuan-penemuan baru yang dapat bermanfaat bagi banyak orang, jurusan biologi bisa kalian ambil.

Programnya mencakup tentang sel, mikroorganisme, tumbuhan dan hewan, mereka juga mengeksplorasi konsep-konsep seperti evolusi, ekologi, genetika dan bioetika. Dan anda akan bekerja di dalam kelas lab dalam program ini.

Itu lah 10 jurusan perkuliahan yang saat ini diminati, pilihlah jurusan yang memang kalian inginkan bukan karena paksaan atau iku-ikuta orang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)