6 Judul Skripsi Paling Lucu, Nyeleneh dan Menarik Perhatian, Nomor 5 Paling Ngakak

Rabu, 24 November 2021 - 14:13 WIB
loading...
A A A
Dilansir dari Instagram kampusindonesia, yang mengupload foto judul skripsi salah satu mahasiswa dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia membuat netizen heboh. Judul skripsi yang dibuat membuat warganet ngakak dan menjadi bahan perbincangan.

Honda beat menjadi perbincangan netizen karena dianggap sebagai motor untuk kalangan menengah ke bawah yang kerap tidak sukses dalam mencari kebahagiaan cinta.

2. Komunikasi Antarpribadi untuk Menjalin Hubungan Pertemanan dengan Mantan Kekasih
Judul skripsi yang satu ini merupakan judul skripsi dari mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Dipenogoro. Ternyata dalam pencarian judul skripsi, kalian juga dapat menjadikan pengalaman pribadi terkait komunikasi dengan mantan kekasih menjadi ide penelitian yang akan dilakukan loh.

Banyak netizen yang menganggap judul skripsi ini lucu, nyeleneh, dan diduga diambil dari kisah pribadi yang mempunyai persoalan terkait komunikasi dengan mantan kekasih.

3. Pengaruh Silsilah Keluarga Spongebob terhadap Minat Menonton Kaum Penasaran
Berbagai ide kreatif bisa saja muncul dan terlintas di setiap otak manusia. Salah satunya dengan terlintasnya ide untuk melakukan penelitian terhadap silsilah keluarga spongebob. Hal ini tentu dianggap lucu dan menarik perhatian masyarakat.

Judul skripsi ini dibuat oleh salah satu mahasiswa dari jurusan Sosiologi, Universitas Riau. Disaat kebanyakan mahasiswa lain mencari ide judul skripsi yang lebih berat, salah satu mahasiswa ini justru menarik perhatian masyarakat karena ingin mengetahui pengaruh silsilah keluarga spongebob.

4. Mencari Makna Hidup Melalui Derita Cinta Tak Terbalas
Ide yang bikin ngakak tapi cukup cemerlang. Bisa jadi obat buat orang-orang yang patah hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Jika Mungkin judul ini cocok bagi kamu yang skripsinya sering dicoret-coret.

Sebelum skripsi diperiksa dan dicoret-coret oleh dosen pembimbing, mahasiswa harus mencari ide dalam membuat judul skripsi. Mungkin terdengar mudah, namun faktanya membuat judul skripsi bukanlah perkara mudah. Karena judul bisa memengaruhi isi dari skripsi tersebut. Tentunya ada banyak bahasan mata kuliah yang bisa dijadikan skripsi.

5. Analisa Daya Tahan Jomblo Terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget
Kajian dan judul skripsi bisa terinspirasi dari mana saja. Tergantung dengan jurusan kuliah masing-masing. Ada yang terinpirasi dari majalah, buku, berita, hingga kehidupan sehari-hari.

Mungkin ini berdasarkan cerita hidup si pembuat skripsi, sampai dijadikan sebuah skripsi oleh mahasiswa bernama Barujan Dakemareen. Dia mungkin sering ditikung oleh orang lain, sehingga munculah skripsi ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)