Ini 4 PTN Favorit yang Memiliki Jurusan Psikologi Saintek

Selasa, 30 November 2021 - 22:15 WIB
loading...
A A A
Jurusan Psikologi Saintek di Unsri di bawah naungan Fakultas Kedokteran dengan akreditasi B. Dengan akreditasi B, membuat kalian yang ingin masuk jurusan psikologi di salah satu PTN favorit Indonesia, bisa memilih UNSRI karena kesempatan untuk keterima bisa jadi lebih besar.

3. Universitas Sebelas Maret (UNS)
Selanjutnya, PTN yang memiliki jurusan Psikologi Saintek adalah Universitas Sebelas Maret (UNS). Jusuan Psikologi di Universitas ini juga sudah mengantongi akreditasi A BAN-PT yang berlaku hingga 2025

Universitas ini terletak di daerah Surakarta, Jawa Tengah. Nah untuk kamu warga Jawa Tengah atau yang memiliki impian berkuliah psikologi di luar kota, bisa memilih UNS menjadi kampus pilihanmu untuk menuntut ilmu di bidang psikologi.

4. Universitas Hasanuddin (Unhas)
Universitas ini terletak di kota Makasar, Sulawesi Selatan. Hampir sama dengan universitas-universitas yang lain, Jurusan Psikologi di Unhas ini di bawah naungan Fakultas Kedokteran.

Jurusan psikologi di Unhas direkruit dari calon mahasiswa yang berasal dari lulusan SMA rumpun SAINTEK. Jurusan ini juga telah mendapat akreditasi A oleh BAN-PT sampai tahun 2025.

Buat kalian calon mahasiswa lulusan SMA Saintek/IPA yang berminat masuk ke Jurusan Psikologi rumpun SAINTEK adakah PTN pilihanmu dari daftar PTN di atas? Pesiapkan dirimu untuk bersaing, terus berusaha, dan pantang menyerah. Jangan khawatir, prospek kerja dari jurusan ini juga luas loh!

(MG04-Bunaya Putri Zulfikar)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)