3 SMA Termahal di Jakarta, Biayanya Sampai Ratusan Juta

Senin, 06 Desember 2021 - 14:03 WIB
loading...
A A A
Dikutip dari webside resmi ACG School Jakarta, biaya yang harus dikeluarkan oleh para orang tua di sekolah ini sekitar Rp310 Juta.

Dengan biaya sebesar itu, namun ada banyak sekali fasilitas yang diberikan terhadap anak anda seperti ruang seni, ruang musik, perpustakaan, laboratorium sains, kolam renang, ruang kebugaran dan berbagai lapangan olahraga indor tentunya. Gimana, cukup banyak kan fasilitas yang diberikan oleh sekolah ini.

3. Singapore International School (SIS)
Dikutip dari webside resmi Singapore Internasional School (SIS) sekolah internasional yang menggunakan kurikulum gabungan antara Cambridge dan Metodologi Singapore.

Ia merupakan sekolah SMA terbaik di Kelapa Gading-Jakarta Utara, tak hanya itu siswa–siswi disana pun bisa berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa juga loh.

Singapore International School (SIS) menyediakan beberapa kelas untuk kamu bisa bersekolah di sana, dimulai dari peserta didik berusia 13 tahun sampai 16 tahun, setelah sekolah dari sini kamu bisa melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah atau universitas

Untuk para orang tua, biaya yang harus disiapkan untuk anak–anaknya yang bersekolah di Singapore International School berjumlah Rp187 Juta untuk uang sekolahnya.

Bisa anda lihat di atas, itulah sekolah SMA yang biayanya terbilang sangat mahal, namun tak hanya mahal namun pendidikan yang diberikan oleh sekolah tersebut pun sangatlah bagus ditambah oleh fasilitas yang memadai yang membuat siswa–siswi bersemangat.

Tak hanya tiga sekolah tersebut saja yang biayanya bisa menguras kantong namun, masih banyak sekolah internasional yang bisa anda temui di Jakarta maupun di luar Jakarta. Yang bisa anda pilih untuk menjadi salah satu bagian dari murid sekolah tersebut

(MG06–Endah Purnamasari)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)