Penasaran? Ini Tips Mendapat Skor Toefl Tinggi

Kamis, 09 Desember 2021 - 08:28 WIB
loading...
A A A
Penasaran? Bagaimana cara mendapatkan skor toefl tinggi? Ini dia tips mendapat skor toefl tinggi:

1. LES TOEFL (TOEFL/IELTS Preparation Course)
Untuk kalian yang masih pemula, tidak tahu Toefl itu seperti apa, kalian dapat mengambil les Toefl. Les ini berbeda dengan les Bahasa Inggris biasa, les ini akan memfokuskan kalian untuk dapat sukses melakukan Tes Toefl.

Kalian akan dibimbing, dan diasah untuk dapat lebih lancar serta menguasai Bahasa Inggris. Kalian juga tentunya akan diberikan tips-tips pengerjaan soal, bagaimana cara menjawab soal di setiap sesi, dan sebagainya sehigga kalian dapat memperoleh skor yang maksimal.

2. Pelajari Grammar, dan Kosa Kata
Kalian juga dapat berlatih Bahasa Inggris sendiri sebelum melakukan tes Toefl. Salah satu hal yang dapat kalian pelajari adalah Grammar, dan kosa kata. Perbanyaklah kosa kata Bahasa Inggrismu, jadi kalian akan lebih tahu dan paham arti kata-kata Bahasa Inggris yang keluar pada saat tes. Kemudian, pelajari grammar dengan baik agar dapat memahami struktur penyusunan kalimat yang baik.

3. Latihan Soal
Selain itu, latihan-latihan soal juga dapat membantu kalian untuk memperoleh skor Toefl yang tinggi, agar kalian dapat lebih menguasai Bahasa Inggris. Semakin banyak berlatih kalian akan semakin terbiasa dan bisa untuk menjawab soal-soal tes Toefl.

4. Mendengarkan musik dan Menonton Film
Mendengarkan musik, dan menonton film bisa menjadi media pembantu kalian untuk lebih lancar dalam berbahasa Inggris. Selain menjadi hiburan, juga dapat memperoleh ilmu. Cara ini bisa menjadi salah satu cara yang fun, dan mudah diingat untuk belajar Bahasa Inggris.

Dengan terbiasanya mendengar musik, menonton film Berbahasa Inggris, selain kalian dapat memperoleh kosa kata dan grammar baru, kalian juga dapat melatih listening, dan speaking yang dapat membantu kalian mendapatkan skor Toefl yang tinggi.

(MG04–Bunaya Putri Zulfikar)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)