Inilah Kampus Favorit Santri Indonesia di Luar Negeri, Nomor 2 Paling Diburu

Minggu, 19 Desember 2021 - 22:08 WIB
loading...
A A A
Universitas ini mempunyai biaya kuliah yang murah, bahkan dapat gratis, serta mendapatkan fasilitas yang lengkap untuk menuntut ilmu. Selain itu, mahasiswa Universitas Islam Madinah juga dapat memperoleh kelas tambahan di luar jam kuliah bersama ulama di Masjid Nabawi atau disebut juga masyaikh seperti Syeikh Sulaiman Ar-Ruhaili.

4. International Islamic University Islamabad
Universitas ini menjadi universitas terbesar di Pakistan. Mempunyai peringkat ke-14 sebagai universitas terbaik di Pakistan. Pakistan juga merupakan salah negara yang menjadi incaran para pelajar muslim, jadi tidak heran kampusnya menjadi kampus favorit santri untuk menempuh pendidikan.

5. Universitas Al-Qarawiyyin
Universitas Al-Qarawiyyin adalah universitas tertua di dunia yang dibangun pada 859 M di Fez, Marokko. Universitas ini memiliki alumni-alumni yang hebat, baik dari kalangan Muslim ataupun Yahudi, seperti Ibn Khaldun dan Paus Silverter II.

Itulah Kampus Favorit Santri Indonesia di Luar Negeri. Kalian tidak hanya mendapatkan ilmu agama, juga memperoleh ilmu-ilmu lainnya. Semua mempunyai hak yang sama untuk memperoleh pendidikan dan ilmu.

(MG04-Bunaya Putri Zulfikar)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)