Ini Prospek Kerja Desain Komunikasi Visual yang Menjanjikan dan Besaran Gajinya

Rabu, 22 Desember 2021 - 23:04 WIB
loading...
A A A
Selain kamu bisa menyesuaikan jadwal kerja, penghasilan yang akan kamu peroleh juga akan lebih tinggi dan bervariasi tergantung dari banyaknya pekerjaanmu yang diterima dari klien. Jadi, semakin banyak pekerjaan yang bisa kamu terima dan selesaikan, maka bakal banyak juga nih penghasilan yang bisa kamu dapatkan.

9. Mobile Designer
Tugas mobile designer seperti web designer. Hanya saja, kamu membuat desain tampilan web agar bisa sesuai dengan tampilan layar smartphone atau mobile phone.

Bekerja di bidang ini tentu akan membutuhkan keahlian yang mumpuni, terutama keahlian di bidang UI/UX design. Dari profesi ini, kamu bisa mendapatkan gaji sekitar Rp5 juta per bulan.

10. Animator
Profesi sebagai animator bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Banyaknya kartun yang menjamur juga semakin membuka kesempatan bagi para animator muda untuk berkarya.

Apalagi kartun adalah tontonan yang diminati dan disaksikan oleh banyak orang. Menjadi seorang animator adalah salah satu pekerjaan dengan gaji yang tinggi. Semakin populer animasi yang dibuat otomatis akan semakin tinggi bayarannya apalagi kalau perhitungannya dilakukan per-detik.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)