Artis Lulusan Unpad, Universitas Penghasil Orang-orang Hebat

Kamis, 06 Januari 2022 - 19:36 WIB
loading...
A A A
Dibalik semua karya yang telah diciptakannya di dunia industri hiburan, ternyata Ernest adalah lulusan Unpad jurusan sosial politik, ia juga pernah bekerja kantoran, dan menjadi penyiar radio.

2. Melody JKT48
Mantan personil JKT48 generasi pertama yang satu ini mempunyai nama lengkap Melody Nurramdani Laksani. Peran melody cukup menonjol dalam groupnya, mulai dari masuk menjadi tim J, hingga diangkat menjadi Kapten JKT48. Selain itu, Melody juga menjabat sebagai general manager JKT48.

Berbeda dari bakat yang sering ia tampilkan, ternyata Melody merupakan lulusan Sarjana Pertanian, Universitas Padjajaran. Ia mengambil agriteknologi dan dinyatakan lulus pada tahun 2016.

Berkat kepandaiannya, Melody juga diangkat menjadi Duta Pertanian dan Pangan ASEAN dan Jepang. Ia dianggap mampu untuk diberikan kepercayaan ini untuk dapat memperkenalkan dan meningkatkan kerja sama antara Jepang dan Indonesia.

Tidak hanya berbakat menyanyi, dan menari, ternyata Melody juga berbakat di bidang pendidikan ya!



3. Alshad Ahmad
Nama Alshad Ahmad melejit tinggi ketika masyarakat mengenal bahwa ia merupakan sepupu dari Raffi Ahmad. Tidak hanya itu, ia dianggap sebagai salah Crazy Rich Indonesia yang mempunyai rumah hingga Rp300 miliar.

Alshad Ahmad merupakan lulusan Unpad Jurusan Akuntansi. Saat ini ia tidak menekuni pekerjaan sesuai jurusannya, tapi ia memfokuskan diri untuk menjadi content creator YouTube yang mempunyai subscribers lebih dari Rp3 juta. Videonya banyak disukai masyarakat karena mempunyai konten yang berbeda dari yang lain.

Alshad kerap kali memberikan video edukasi, video hiburan mengenai berbagai jenis hewan. Tidak hanya itu ia sendiripun memelihara berbagai jenis hewan yang tak lazim orang awam pelihara, seperti harimau, Burung unta, Binturong, Burung Merak, Rusa, Serigala, dan masih banyak lagi.

4. Annisa Pohan
Annisa Larasati Pohan, salah satu menantu mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang mempunyai paras cantik, dan juga berotak cemerlang. Ia merupakan lulusan S2 Universitas Padjajaran, Fakultas Ekonomi. Annisa berhasil menyelesaikan kuliah S2-nya hanya dalam waktu 18 bulan dengan meraih IPK 3,98.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3067 seconds (0.1#10.140)