Ini 6 Beasiswa di Asia dan Eropa Tanpa Syarat TOEFL-IELTS, Tertarik?

Selasa, 11 Januari 2022 - 23:26 WIB
loading...
Ini 6 Beasiswa di Asia dan Eropa Tanpa Syarat TOEFL-IELTS, Tertarik?
Beasiswa Brunei Darussalam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kesempatan beasiswa luar negeri baik di Asia maupun Eropa sudah mulai ditawarkan secara terbuka. Ini kesempatan bagi calon mahasiswa yang ingin meneruskan kuliah ke mancanegara melalui jalur beasiswa untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan beasiswa luar negeri tapi kemampuan bahasa Inggrisnya standar jangan khawatir. Ada sejumlah beasiswa luar negeri dapat dilamar tanpa syarat kemampuan bahasa Inggris, baik TOEFL maupun IELTS.



Ini akan mempermudah kalian yang belum memilih sertifikasi tes TOEFL atau masih memiliki kemampuan bahasa Inggris yang terbatas untuk mencapai nilai tertentu.

Beasiswa Tanpa Syarat TOEFL-IELTS
Ada sejumlah beasiswa luar negeri baik di Asia maupun Eropa yang tidak mensyaratkan tes TOEFL maupun IELTS. Beberapa ada yang menggantikannya dengan kemampuan bahasa lain atau program kursus, sementara yang lain tidak mewajibkan.



Berikut daftar beasiswa yang dapat dilamar tanpa syarat TOEFL maupun IELTS untuk wilayah Asia hingga Eropa lengkap dengan jadwal pendaftarannya:

1. Turkiye Burslari Scholarship
Turkiye Burslari Scholarship adalah program beasiswa yang tidak hanya memberikan dukungan keuangan tapi juga memastikan penempatan universitas bagi para pelamar. Beasiswa ini terbuka untuk pelamar yang ingin melanjutkan studi S1, S2, dan S3.

Walaupun beasiswa ini tidak mewajibkan TOEFL atau IELTS, namun apabila kalian memilikinya tetap bisa dilampirkan pada saat pendaftaran.

Saat ini beasiswa Turkiye Burslari sedang membuka proses pendaftaran untuk tahun akademik 2022/2023. Pendaftaran akan dibuka hingga 20 Februari 2022 mendatang. Informasi penerimaan beasiswa ini dapat dilihat pada laman https://www.turkiyeburslari.gov.tr/.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)