Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2022 Buka Pendaftaran, Ini Syaratnya

Jum'at, 14 Januari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2022 Buka Pendaftaran, Ini Syaratnya
Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2022 kembali membuka penerimaan baru. Foto/Dok/Sinar Mas
A A A
JAKARTA - Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2022 kembali membuka penerimaan baru. Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan dan juga biaya hidup bagi para penerimanya serta kesempatan penempatan kerja setelah lulus kuliah.

Sebagai perusahaan agribisnis dan produk konsumen global, mereka memandang pendidikan merupakan bagian penting dalam mendorong transformasi kehidupan bermasyarakat yang lebih baik dan mewujudkan masa depan yang berkelanjutan.



Ada tawaran tiga program beasiswa untuk para siswa yang penuh semangat dan memiliki minat dalam bidang agribisnis. Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan secara penuh dan biaya hidup (untuk para siswa berprestasi) disaat mereka menjalani pendidikan formal di bidang kelapa sawit.

Manfaat yang akan diterima penerima beasiswa ini yakni tawaran magang. Sehingga mahasiswa akan mendapat kesempatan untuk mengembangkan kemampuan mengelola proyek serta keterampilan kepemimpinan.

Yang menjadi pembeda beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food dengan beasiswa yang lain ialah penerima beasiswa akan dibekali keterampilan yang diperlukan untuk bekerja di perkebunan atau pabrik penyulingan Sinar Mas.



Adapun tiga beasiswa yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

1. Beasiswa Smart Mills
Program pendidikan tiga tahun untuk meraih gelar Diploma (D3) Teknologi Pengolahan Kelapa Sawit dengan peminatan Pabrik di ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung) Cikarang. Lulusan program ini diharapkan dapat menjadi Asisten Mill yang handal.

Cakupan beasiswa :
- Biaya pendidikan penuh
- Kesempatan mendapatkan biaya hidup setiap semester
- Magang di lokasi perkebunan Sinar Mas Agribusiness and Food
- Kesempatan bekerja di Sinar Mas Agribusiness and Food setelah lulus kuliah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)