Tingkatkan Lulusan Inovatif, Universitas Pertamina Kuatkan Sinergi Penta Helix

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:53 WIB
loading...
A A A
Dalam peringatan Dies Natalis ke-6 Universitas Pertamina, Chief Business Development Officer Binar Academy, Dita Aisyah, juga berbagi pengalaman mengenai tantangan yang dihadapi dalam memulai dan menjalankan bisnis enterpreneur Binar Academy.

Binar Academy adalah sebuah organisasi yang bertujuan memberikan kesempatan pembelajaran dan penambahan ilmu digital untuk meningkatkan kompetensi tenaga kerja seluruh Indonesia. Dita menjelaskan budaya organisasi memiliki peranan penting dalam membangun SDM berkualitas dengan menciptakan lingkungan yang mendorong kreativitas dan inovasi.

Pada peringatan ulang tahunnya yang ke-6 tersebut, Universitas Pertamina juga menandatangani kesepakatan bersama dengan sejumlah instansi dan intitusi, yakni: Pemerintah Provinsi Riau; Institut Teknologi Kalimantan; Universitas Pertahanan; Universitas Trisakti; dan Himpunan Ahli Geologi Indonesia.

Untuk mendorong pelaksanaan kerja sama secara komprehensif dalam rangka melahirkan SDM inovatif, Universitas Pertamina juga menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT Lentera Bangsa Benderang; Universitas Indonesia; Yayasan Benih Baik; dan PT New Energy Nexus Indonesia.

Saat ini, kampus besutan PT Pertamina (Persero) tersebut kembali membuka beasiswa dan pendaftaran Seleksi Nilai Rapor untuk Tahun Akademik 2022/2023. Pendaftaran telah dibuka pada 3 Januari hingga 13 Februari 2022 mendatang.

Seleksi ini merupakan seleksi tanpa tes, yang dapat diikuti oleh siswa SMA/sederajat lulusan tahun 2021 dan 2022. Informasi lengkap terkait program studi serta syarat dan ketentuan pendaftaran dapat diakses di laman https://universitaspertamina.ac.id/pendaftaran
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)