Menuju Indonesia 2045, Yayasan Pendidikan Del Ajak Mitra Ciptakan Generasi Emas

Minggu, 13 Februari 2022 - 09:47 WIB
loading...
Menuju Indonesia 2045, Yayasan Pendidikan Del Ajak Mitra Ciptakan Generasi Emas
Pendiri dan Pembina Yayasan Del, Devi Pandjaitan dan Ketua Pengurus Yayasan Del Intan Simanjuntak berkomitmen menciptakan generasi emas melalui program Kolaborasi Del. Foto/Dok/Yayasan Del
A A A
JAKARTA - Turut menyukseskan agenda Indonesia 2045, Yayasan Del berkomitmen untuk menciptakan lebih banyak generasi emas melalui program Kolaborasi Del.

Agenda menuju Indonesia 2045 memiliki visi yang diwakili oleh empat pilar, salah satunya adalah dalam pembangunan manusia dan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK).



Pilar tersebut sejalan dengan Kolaborasi Del, program terbaru Yayasan Del yang memiliki tujuan untuk membangun generasi penerus bangsa melalui pendidikan, sosial, dan budaya.

Pendiri dan Pembina Yayasan Del, Devi Pandjaitan menyampaikan, pihaknya percaya bahwa faktor pendidikan, sosial, dan budaya adalah fondasi dalam mengembangkan sumber daya manusia. Sayangnya tidak semua orang, khususnya mereka yang tinggal di daerah terpencil memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan diri secara berkualitas.

“Sejak awal didirikan, cita-cita kami di Yayasan Del adalah untuk mengembangkan kualitas sumber daya manusia Indonesia secara optimal. Kami yakin kolaborasi dengan berbagai pihak dapat membantu mereka menjadi calon Generasi Emas 2045," kata Devi Pandjaitan dalam keterangan pers, Minggu (13/2/2022).



Ketua Pengurus Yayasan Del, Intan Simanjuntak menyampaikan, seluruh program yang dijalankan, termasuk kolaborasi Del yang menjadi fokus yayasannya tahun ini adalah langkah nyata untuk mewujudkan cita-cita.

Menurutnya, sejak awal berdiri, Yayasan Del tidak bisa lepas dari dukungan para mitra yang luar biasa. Mulai dari pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, pemberian beasiswa, menjadi orang tua asuh, hingga pembinaan anak-anak di rumah aman.

“Kami selalu memilih mitra yang memiliki visi sama dengan Yayasan Del, yakni mencetak generasi muda yang berkualitas. Dari situ, kita bisa merancang program pendidikan, budaya, sosial dan kemanusiaan, yang dapat disesuaikan dengan ketertarikan calon mitra," kata Intan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)