Pertamina Innovation Team Raih 4 Gold Medal di Ajang Malaysia Technology Expo 2022

Selasa, 29 Maret 2022 - 11:28 WIB
loading...
A A A
1. IP Salut - National Research Council Thailand (NRCT) Special Award
2. IP Salut - Chinese Innovation and Invention Society (CIIS) Special Award
3. PC Prove Telounyu - National Research Council Thailand (NRCT) Special Award
4. PC Prove Telounyu - Chinese Innovation and Invention Society (CIIS) Special Award

“Saya mewakili tim mengucapkan terima kasih banyak, walaupun dengan waktu yang luar bisa singkat, tapi alhamdulillah mendapatkan Gold. Serta terima kasih juga kepada tim QMS Pertamina yang telah memberikan support untuk mengikuti kegiatan ini dan tim INNOPA yang telah mendampingi selama persiapan perlombaan. Sungguh pengalaman yang sangat berharga bagi kami", ungkap Risal Rahman, salah satu anggota tim dari PC I Prove Salut.

Sementara itu, VP Organization Capability Direktorat SDM PT Pertamina (Persero), Rini Widiastuti mengatakan, “Alhamdulillah semua mendapat hasil terbaik, saya berterimakasih kepada semua tim yang sudah melakukan best effort. Mendorong untuk replikasi dan memberikan lebih banyak manfaat untuk perusahaan dan Indonesia.”

MTE sendiri merupakan ajang kompetisi dan pameran inovasi virtual tahunan yang diselenggarakan oleh Protemp Group bekerja sama dengan SIRIM Berhad.

Kompetisi internasional ini diikuti oleh lebih dari 304 karya inovasi yang berasal dari 24 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Hongkong, Inggris, Taiwan, Polandia, Iran, Vietnam, Arab Saudi, Lebanon, Ukraina, Thailand, Kanada, Jepang, Singapore, Kroasia, India, Azerbaijan, Nigeria, Bangladesh, Palestina, Yemen, dan Republik Ceko.

Total penerima penghargaan Gold adalah sejumlah 127 Gold serta Total penerima Special awards Recognition sebanyak 15 Special Awards.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5277 seconds (0.1#10.140)