Cari Kampus Swasta di Jagakarsa? Ini Daftarnya

Jum'at, 01 April 2022 - 11:25 WIB
loading...
A A A
Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta (IISIP Jakarta) berdiri 5 Desember 1953. Saat berdiri, bernama Perguruan Tinggi Djurnalistik (PTD), kemudian beberapa kali berganti nama, hingga kini dikenal dengan IISIP Jakarta.

Kampus IISIP Jakarta terletak di Jalan Lenteng Agung Raya No. 32, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Lokasinya berhadapan dengan Flyover dan JPO Tapal Kuda Lenteng Agung.

Di Kampus Tercinta, demikian IISIP Jakarta dikenal, terdapat tiga fakultas yakni Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Fakultas Ilmu Administrasi.

Dikutip dari laman www.iisip.ac.id, ada pula Program Diploma 3 (D3) Periklanan dan D3 Jurnalistik. Selain itu, ada Program Pascasarjana.

3. ISTN

Cari Kampus Swasta di Jagakarsa? Ini Daftarnya

Kampus ISTN. Foto/SINDOnews/Dzikry Subhanie

Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN), dahulu ATN/STTN, merupakan perguruan tinggi bidang sains dan teknologi swasta tertua yang berpengalaman di Indonesia dan telah berkiprah sejak tahun 1950.

Dikutip dari istn.acid, ISTN adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berdiri di DKI Jakarta. Perguruan tinggi di bidang sains dan teknologi ini pertama kali berdiri dengan nama 'Akademi Teknik Nasional' (ATN) pada tanggal 5 Desember 1950.

Kampus Pusat ISTN terletak di Jalan Moh Kahfi II Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ada sejumlah fakultas di ISTN yakni Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Farmasi (FFAR), dan Fakultas Sains dan Teknologi Informasi (FSTI). Di kampus ini, ada pula Program Pascasarjana.

4. Universitas Tama Jagakarsa
Universitas Tama Jagakarsa terletak di Jalan Letjen T.B. Simatupang No.152 Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)