BuddyKu Goes To Campus BSI: Content Creator Tidak Lagi Terbatas pada Format Tradisional

Jum'at, 01 April 2022 - 17:06 WIB
loading...
A A A
Salah satu topik yang dibahas dalam webinar tersebut adalah bagaimana cara mengoptimalkan media sosial yang dibawa oleh Gambon Nugroho. Menurut Gambon ada 3 pilar utama untuk memaksimalkan media sosial; konten, konsistensi dan timing.

“Mau ngomongin segala jenis media sosial, hari ini itu konten adalah kunci. Seberapa hebat kita untuk membuat konten, itu juga tergantung dengan konten apa yang kita buat.”

Selain itu, Head of Production BuddyKu, Delvi Sinambela membagikan informasi mengenai storytelling kreatif untuk platform digital. Delvi membahas bahwa dalam membuat sebuah karya jurnalistik, content creator tidak lagi terbatas pada format tradisional.

“Konten yang ada di platform digital sekarang juga sudah semakin luas, jadi formatnya juga sudah semakin beragam dibanding media tradisional yang hanya bisa menangani satu format saja,” jelas Delvi.

“The Tinder Swindler” adalah salah satu contoh karya yang digunakan Delvi untuk menggambarkan bagaimana sebuah produk jurnalistik dapat disajikan dalam format yang sangat kreatif.

Webinar BuddyKu “Goes to Campus” kali ini dihadirkan lebih dari 700 mahasiswa Universitas BSI. Mau dapetin informasi yang lebih banyak lagi? Download BuddyKu untuk tahu informasi lebih lanjut terkait topik yang sesuai dengan kebutuhanmu. Hanya di BuddyKu tempat berbagi info untukmu! klik link berikut https://linktr.ee/buddykuofficial
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3351 seconds (0.1#10.140)