ITS Buka Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS, Buruan Daftar!

Jum'at, 08 April 2022 - 16:29 WIB
loading...
A A A
6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Anggota Polri atau TNI atau Pegawai Institusi

7. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS atau Anggota Polri atau TNI

8. Pada tanggal 1 Juli tahun 2022 berusia maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun bagi pelamar dengan kualifikasi S2 (Magister)

9. Pada tanggal 1 Juli tahun 2022 berusia maksimal 40 (empat puluh) tahun bagi pelamar dengan kualifikasi S3 (Doktor) atau maksimal 45 (empat puluh lima) tahun bagi yang mempunyai pengalaman kerja di Industri/Lembaga/Institusi terkait sekurang-kurangnya 3 tahun

10. Tidak sedang menjalani ikatan dinas/wajib kerja dengan institusi/lembaga/perusahaan/perguruan tinggi

11. Siap mulai melaksanakan tugas dan hadir secara fisik di ITS mulai tanggal 1 Juli 2022

B. Persyaratan Khusus

a. Memiliki kualifikasi pendidikan baik jenjang pendidikan maupun program studi yang sesuai dengan persyaratan jabatan, yang dibuktikan dengan fotokopi/salinan sah ijazah, dengan ketentuan:

1. Untuk lulusan perguruan tinggi dalam negeri, dari Perguruan Tinggi terakreditasi A dan Program Studi terakreditasi minimal B.

2. Untuk lulusan perguruan tinggi luar negeri, telah memperoleh penyetaraan ijazah dari pejabat yang berwenang (Eks Direktorat Jenderal DIKTI Kemdikbud atau Direktorat Pembelajaran, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemdikbud).
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)