Mahasiswa FKUI Raih Emas di Kompetisi Agreetion 2022

Minggu, 24 April 2022 - 12:44 WIB
loading...
A A A
Mudah-mudahan ini dapat menjadi solusi untuk menyimpan ikan segar dalam jangka waktu yang cukup lama tanpa formalin dan jelas akan meningkatkan kesehatan masyarakat dalam jangka Panjang,” ujar Farhan. Pencapaian Farhan dan rekan-rekannya ini diumumkan secara daring pada, Minggu 27 Maret 2022.

Keberhasilan langkah tim mahasiswa FKUI hingga meraih medali emas ini tidak terlepas dari peran dosen yang telah memberikan bimbingan kepada mereka sejak masa persiapan hingga pelaksanaan lomba.

“Karya poster ilmiah kami ini pembuatannya dibimbing oleh dr. Ardi Findyartini, PhD. Untuk itu kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada dr. Ardi atas bimbingannya,” kata Farhan, mewakili teman-temannya.

Agritech Research and Entrepreneurship Innovation 2022 merupakan kompetisi yang diselenggarakan pertama kali atas arahan Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya.

Mengusung tema ‘Accelerating the Innovation of Agro-Industry Technology and Business’, kompetisi ini dilaksanakan sebagai respon Dekan terhadap program di bidang kemahasiswaan yang ditujukan bagi mahasiswa nasional dan internasional.

Tema tersebut dipilih untuk merangkul gagasan bahwa inovasi dalam teknologi dan bisnis dapat mempercepat tujuan pembangunan lebih jauh.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)