Beasiswa Microcredential Columbia University bagi Guru Paud dan SD, Segera Daftar!

Selasa, 26 April 2022 - 14:48 WIB
loading...
Beasiswa Microcredential Columbia University bagi Guru Paud dan SD, Segera Daftar!
Beasiswa Microcredential untuk guru Paud dan SD. Foto/Tangkap layar IG Ditjen GTK.
A A A
JAKARTA - Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan( GTK ) Kemendikbudristek bekerja sama dengan LPDP memberikan kesempatan kepada guru Paud dan SD untuk mengikuti seleksi Program Beasiswa Microcredential Bidang Literasi Secara Daring pada Teachers College, Columbia University, Amerika Serikat . Pendaftaran dibuka hingga 31 Mei 2022.

Dikutip melalui Instagram resmi Ditjen GTK @ditjen.gtk.kemdikbud, pendaftaran beasiswa ini dibuka mulai 18 April sampai dengan 31 Mei 2022. Sedangkan pelaksanaan programnya sendiri akan digelar pada Juli 2022 mendatang.

"Mari #SahabatGTK, manfaatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman belajar literasi di kampus kelas dunia dan jadilah inspirasi bagi Indonesia!," tulis Ditjen GTK melalui Instagram resminya, dikutip Selasa (26/4/2022).

Pembekalan berupa pengenalan dasar mengenai literasi dan Perdirjen GTK tentang kerangka kompetensi literasi guru oleh pakar literasi nasional. Sedangkan training literasi selama empat hari mengenai pendekatan, praktek dan penerapan literasi oleh pakar literasi Columbia University Amerika Serikat.

Baca: 6 Cara Belajar SBMPTN yang Efektif untuk Raih Nilai Tinggi

"Pendaftaran Program ini dibuka mulai 18 April s.d. 31 Mei 2022. Segera siapkan dokumen yang diperlukan dan mendaftar pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/beasiswaliterasi," demikian Ditjen GTK menginformasikan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Ditjen GTK, berikut ini informasi persyaratan mengenai beasiswa microcredential tersebut.

Persyaratan Peserta Program Beasiswa

Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)