Guyubnya Rektor UI, Ketua DGB, Ketua SA, dan Ketua MWA di LPJ Rektor UI

Kamis, 12 Mei 2022 - 18:58 WIB
loading...
Guyubnya Rektor UI, Ketua DGB, Ketua SA, dan Ketua MWA di LPJ Rektor UI
Ketua MWA UI Saleh Husin, Rektor UI Prof Ari Kuncoro, Ketua SA UI Prof Nachrowi Djalal, dan Ketua DGB UI Prof Harkristuti Harkrisnowo pada sidang paripurna terbuka MWA UI. Foto/Dok/Humas UI
A A A
JAKARTA - Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia ( MWA UI ) melaksanakan sidang paripurna terbuka MWA dengan agenda tunggal yaitu pidato laporan pertanggungjawaban Rektor UI tahun 2021, Kamis (12/5/2022).

Sidang paripurna itu sebagai bagian dari akuntabilitas dan transparasi, Universitas Indonesia (UI) sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH).

Baca juga: Program Magister Ilmu Administrasi FIA UI Raih Peringkat Akreditasi Unggul

Karena harus mentaati anjuran pemerintah guna ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maka sidang terbuka kali ini dilaksanakan secara hybrid.

Atas anjuran pemerintah tersebut, ada peserta yang langsung hadir di lokasi Balai Sidang UI dengan protokol kesehatan yang ketat dan kebanyakan yang hadir secara daring.
Guyubnya Rektor UI, Ketua DGB, Ketua SA, dan Ketua MWA di LPJ Rektor UI

Ketua MWA UI Saleh Husin mengucapkan rasa syukur karena acaranya berlangsung dengan tertib, lancar, guyub dan penuh rasa kekeluargaan. Termasuk obrolan santai sebelum dan sesudah acara yang dibarengi dengan tawa lepas dari Saleh Husin, Rektor UI Prof Ari Kuncoro , Ketua Senat Akademik UI (SA UI) Prof Nachrowi Djalal, dan Ketua Dewan Guru Besar UI (DGB UI) Prof Harkristuti Harkrisnowo.

Tampak hadir di balai sidang adalah sekretaris dan anggota MWA, sekretaris SA, sekretaris DGB, sekretaris universitas, para wakil rektor, para dekan dan direktur serta pimpinan dan staf yang lain dalam suasana yang sangat guyub dan penuh kekeluargaan.



"Mudah-mudahan dengan kekompakan dan keharmonisan yang kuat kita bisa bersama membangun dan memajukan kampus kebanggaan yang kita cintai bersama yaitu Universitas Indonesia," ujar Ketua MWA UI Saleh Husin.
(mpw)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2275 seconds (10.55#12.26)