Jelang PPDB Online, Wagub DKI: Jakarta Terus Lakukan Evaluasi Sistem Seleksi

Jum'at, 13 Mei 2022 - 17:03 WIB
loading...
Jelang PPDB Online, Wagub DKI: Jakarta Terus Lakukan Evaluasi Sistem Seleksi
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) akan segera dibuka mulai 17 Mei 2022 dengan tahap awal prapendaftaran. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) akan segera dibuka mulai 17 Mei 2022 dengan tahap awal prapendaftaran. Pengajuan akun dibuka mulai 17 Mei untuk calon peserta didik baru (CPBD) SD, 23 Mei untuk SMP, dan 30 Mei untuk SMA.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Ariza Patria (Ariza) menuturkan, jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus melakukan evaluasi terkait penyempurnaan sistem seleksi.

Baca juga: Mendikbudristek Sebut 140.000 Satuan Pendidikan Terapkan Kurikulum Merdeka

"Ini kan setiap tahun ini kita terus melakukan evaluasi, revisi, perbaikan dan penyempurnaan ya. Alhamdulillah apa yang sudah diterapkan dalam dua tahun terakhir ini semakin baik, insya allah tahun ini semakin baik lagi ya," ujar Ariza di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Menurut Ariza, nantinya dari segi teknis penerimaan siswa SD, SMP, SMA dan SMK akan disosialisasikan langsung oleh kepala dinas pendidikan. Namun, Ariza berjanji, Jakarta akan terus memberikan yang terbaik.

"Itu akan terus diperbaiki dan disempurnakan. Insya allah Jakarta akan terus memberikan yang terbaik," ucapnya.

(mpw)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2200 seconds (10.55#12.26)