Prodi Keperawatan UEU Ciptakan Inovasi Model Homecare di Indonesia

Jum'at, 20 Mei 2022 - 01:54 WIB
loading...
A A A
Dirinya bersama rekan-rekan prodi keperawatan berharap kegiatan webinar terkait pelayanan Homecare ini mampu mendorong masyarakat terutama rekan-rekan sesama perawat untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat lewat pelayanan kesehatan dan dapat termotivasi menciptakan inovasi model Homecare di Indonesia.

"Harapan kami dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah tidak hanya meningkatkan pengetahuan profesi kesehatan, tidak hanya keperawatan namun juga memotivasi, dan mendorong aktualisasi profesi kesehatan lain untuk bekerja sama dalam menciptakan praktik berbasis bukti (evidence based practice) dan memotivasi implementasi inovasi model homecare di Indonesia," tutupnya.

Webinar ini dihadiri oleh 220 peserta tidak hanya mahasiswa Universitas Esa Unggul namun mahasiswa keperawatan dan perawat lapangan dari berbagai daerah di Indonesia.

Di antaranya dari Stikes Widya Nusantara, Poltekkes Kemenkes Palembang, MRCCC Siloam Semanggi, Akademi Keperawatan Al-Ma'arif Baturaja, Eka Hospital Bekasi, Klinik TNI AD KESDAM Jaya Jayakarta, Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala, RS Royal Taruma, Indomedivac, RSUD Syekh Yusuf Kab. Gowa, Stikes Hang Tuah Tanjungpinang dan Puskesmas DKI Jakarta.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)