Jurusan Paling Diminati di Telkom University, Apa Saja?

Jum'at, 10 Juni 2022 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Baca juga: UI Satu-satunya Kampus Indonesia Penerima Penghargaan QS Recognition for Engagement

3. Desain Komunikasi Visual

Program studi Desain Komunikasi Visual berada di bawah Fakultas Industri Kreatif. Visi dari program studi ini adalah menjadi program yang unggul berbasis ICT dan kearifan lokal. Serta menjadi pusat pengembangan creativepreneur yang diakui masyarakat nasional dan internasional.

4. Ilmu Komunikasi

Program Ilmu Komunikasi mempunyai dua peminatan yaitu peminatan marketing communication dan broadcasting. Sistem pembelajaran dan fasilitas pembelajaran yang lengkap dan berbasis ICT. Tersedia juga lab radio, televisi, fotografi, dan multimedia.

Desain kurikulum pembelajaran Program Studi Ilmu Komunikasi dibuat dengan melibatkan praktisi dan akademisi. Selain menghasilkan lulusan Ilmu Komunikasi yang siap pakai dan dibutuhkan semua industri komunikasi, diharapkan juga mampu menjadikan lulusan yang memiliki jiwa entrepreneur dalam bidang komunikasi.

5. Teknik Industri

Program Studi Sarjana (S1) Teknik Industri Telkom University merupakan salah satu program studi tertua di Universitas Telkom (dahulu Sekolah Tinggi Teknologi Telkom, kemudian Institut Teknologi Telkom) yang berdiri pada tanggal 28 September 1990 yang telah meraih akreditasi A dari BAN-PT.

Baca juga: ITS Masuk 6 Universitas Terbaik Nasional Versi QS WUR 2023

Dalam memperkuat kompetensi mahasiswa, Program Studi Sarjana (S1) Teknik Industri mempunyai kekhususan untuk memberikan pengajaran, implementasi dan praktek, serta pengembangan keilmuan Teknik Industri dengan penguatan bidang Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)