15 Universitas Terbaik dengan Jurusan Akuntansi, Ini Daftarnya

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:46 WIB
loading...
A A A
11. Universitas Diponegoro Semarang

Salah satu universitas negeri di Semarang ini juga merupakan kampus tertua dengan jurusan akuntansi yang tak kalah favorit. Kurikulum juga disesuaikan dengan International Education Standards dari International Accounting Education Standard Board (IAESB).

12. Universitas Sebelas Maret Surakarta

Kuliah jurusan akuntansi di kampus ini termasuk dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang akuntansi untuk mendukung pembangunan nasional.

13. Universitas Pelita Harapan Jakarta

Dengan fasilitas yang sangat mewah, jurusan akuntansi di kampus ini mengutamakan pengembangan suasana kebebasan akademik yang didukung oleh teknologi informasi tanpa mengabaikan etika yang menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di kancah nasional dan internasional.

14. Universitas Widya Mandala Surabaya

Salah satu universitas swasta termahal di Surabaya ini juga sangat unggul untuk jurusan akuntansi. Alumni jurusan ini memegang kendali di berbagai posisi penting di berbagai perusahaan raksasa di seluruh Indonesia.

15. Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Terakreditasi A, jurusan akuntansi di USD ini juga mendapatkan tempat terfavorit di kalangan mahasiswa yang menempuh pendidikan di Yogyakarta. Sistem pendidikan yang baik juga mendukung kualitas jurusan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)