Kenalkan Universitas, Kedutaan Besar Malaysia Jakarta Gelar Pameran Pendidikan

Jum'at, 17 Juni 2022 - 14:08 WIB
loading...
A A A
Kurang lebih terdapat 26 universitas, baik negeri, swasta, maupun cabang universitas internasional yang ikut berpartisipasi dalam pameran kali ini.

Selain itu, universitas yang melibatkan diri juga akan fokus pada penawaran program studi dengan jenjang S1 hingga S3.

Sebagai catatan, “Ayo Kuliah Di Malaysia 2022” merupakan program yang memfokuskan kepada biaya yang terjangkau dengan kualitas yang terakui di peringkat internasional.

Oleh karena itu, gak ada salahnya juga bila kamu ingin melanjutkan studi di Malaysia dengan berbagai macam benefit yang ada.

Berbicara tentang biaya, dalam menempuh pendidikan di negeri orang jelas dibutuhkan dua jenis biaya, yakni biaya kuliah dan biaya hidup.

Namun, Kedutaan Besar Malaysia Jakarta mengakui jika kuliah di Malaysia bisa dilakukan dengan biaya yang terjangkau. Berikut rinciannya:

a. Biaya kuliah

Malaysia memiliki biaya kuliah yang relatif terjangkau dibanding negara lain dengan kualitas yang sama. Bahkan, diperkirakan kamu bisa berkuliah dengan biaya rendah, mulai dari Rp15 juta (USD 1100) per semester untuk program S1 di Universitas Negeri terbaik di Malaysia.

b. Biaya hidup

Selanjutnya, untuk biaya hidup di Kuala Lumpur juga terbilang cukup rendah. Kamu hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp3,3 juta (USD 225) per bulan saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)