Kenalkan Universitas, Kedutaan Besar Malaysia Jakarta Gelar Pameran Pendidikan

Jum'at, 17 Juni 2022 - 14:08 WIB
loading...
A A A
“Ayo Kuliah Di Malaysia 2022” turut menghadirkan wakil Kantor Hubungan Internasional universitas-universitas dari Malaysia untuk bisa berdiskusi bersama perguruan tinggi di Republik Indonesia.

Untuk tujuan ini,disediakan satu ruang khusus bagi perbincangan B2B antara kedua-dua pihak untuk berbincang dan melihat berbagai potensi kerja sama dari aspek pendidikan yang dapat dijalin antara Malaysia dan Indonesia.

Gak hanya itu, ada pula seminar, konsultasi langsung, dan pra-registrasi dengan representatif universitas di sepanjang pameran. Penawaran yang tersedia mencakup; penawaran partial scholarship, penawaran diskon atau rebate dan gratis biaya registrasi, dan pengeluaran conditional offer letter secara terus.

Bagi kalian yang tertarik dan ingin datang silakan kunjungi Kedutaan Besar Malaysia Jakarta secara langsung. Acara ini gratis alias gak dipungut biaya sepeser pun.

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa hubungi email educationmalaysia.id@gmail.com atau Instagram @educationmalaysia.id @ayokuliahdimalaysia.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2823 seconds (0.1#10.140)