Luluskan SMA 3 Angkatan, Alumni Thursina IIBS Siap Kuliah di Kampus Ternama Dunia

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:27 WIB
loading...
A A A
Kepala Sekolah SMP Thursina IIBS, Rois Haqiqi menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi bagi seluruh santri. Dalam gelaran tersebut disampaikan juga bahwa 13 santri berhasil menyelesaikan hafalannya genap 30 juz.

Rois juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh wali santri, dinas pendidikan, Kementrian Agama, serta seluruh stakeholders yang terlibat dalam proses pendidikan di Thursina.

Pada kesempatan tersebut diumumkan juga lulusan terbaik. Lulusan terbaik SMP Putri diraih oleh Nadhifa Bilhaq, SMP Putra diraih oleh Muhammad Rizky Albari, SMA Putri diraih oleh Rafida Hanun Khairunisa Wiyono dan SMA Putra diraih oleh Muhammad Bintang Akbar Hatta.

“Pada lulusan SMP terbaik, Thursina memberikan beasiswa penuh untuk jenjang SMA nya di SMA Thursina IIBS. Dengan kegiatan ini Thursina IIBS resmi meluluskan 144 santri SMP dan 147 santri SMA. Semoga dapat terus menjadi madu peradaban dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Rois.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)