Jurusan dengan Persaingan Paling Ketat Unair di SBMPTN 2022

Jum'at, 24 Juni 2022 - 11:10 WIB
loading...
A A A
Ilmu Komunikasi Unair menawarkan dua program peminatan, yaitu peminatan korporat dan media. Di peminatan korporat, mahasiswa mempelajari teori yang dapat diterapkan di bidang korporat atau organisasi. Bidang-bidang yang dipelajari di peminatan korporat antara lain public relations, komunikasi pemasaran, periklanan, dan komunikasi organisasi.

Sementara itu, peminatan media mempelajari landasan-landasan teori media, serta melakukan riset dan mengimplementasikannya ke bidang-bidang terkait. Bidang-bidang media mencakup desain grafis, perfilman, hingga jurnalistik.

5. Psikologi

Pada 1993, Fakultas Psikologi Universitas Airlangga resmi dibuka dengan turunnya SK Mendikbud RI Nomor 0372/0/1993 tertanggal 21 Oktober 1993 yang ditandatangani oleh Prof Dr. Ing Wardiman Djojonegoro.

Posisi Fakultas Psikologi Unair saat ini telah dipandang sebagai salah satu penyelenggara Program Pendidikan Sarjana Psikologi yang terkemuka di Indonesia. Hal ini tercermin dari kedudukan Fakultas Psikologi Unair dalam Kolokium Psikologi Indonesia.

Selain itu juga tercermin dari posisinya yang menjadi salah satu pengurus tetap Asosiasi Penyelenggara Pendidikan Tinggi Psikologi Indonesia (AP2TPI) bersama dengan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Universitas Padjadjaran, dan Universitas Gadjah Mada.

6. Manajemen

Visi jurusan S1 Manajemen Unair ialah menjadi jurusan yang inovatif, terkemuka di tingkat nasional dan internasional. Selain itu, lulusan Program Studi Manajemen diharapkan mampu menerapkan prinsip-prinsip manajemen dalam organisasi bisnis maupun non bisnis berskala nasional maupun internasional dengan jiwa kewirausahaan. Pendidikan di Program Studi Manajemen memberikan kesempatan bagi para siswa untuk dapat memperoleh dan menunjukkan outcomes pembelajaran.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)