Macquarie University, MNC Group, dan MNC University Jalin Kerja Sama Bangun Dunia Pendidikan

Selasa, 12 Juli 2022 - 12:31 WIB
loading...
A A A
Latar belakang kerja sama

Sebagai perusahaan investasi berpengalaman yang memiliki fokus bisnis pada bidang Media, Financial Services, dan Entertainment Hospitality, MNC Group dipercaya dapat menjadi partner ideal bagi Macquarie University dalam berkolaborasi.

Bersama MNC University, Macquarie University bertekad untuk mengembangkan program-program yang dapat berdampak bagi masyarakat secara lebih luas.

Kolaborasi antara Macquarie University, MNC Group, dan MNC University diharapkan dapat menjadi awal bagi terciptanya banyak program kerja sama unggulan di kemudian hari.

Tentang Macquarie University

Terletak di Sydney, Australia, di jantung kawasan high-technology terbesar di Australia, Macquarie University dikenal sebagai salah satu universitas terbaik di negara tersebut.

Masuk dalam kategori 1% universitas terbaik (200 universitas teratas di dunia), Macquarie University merupakan universitas yang secara intensif menekankan pada kedalaman riset, yang membuatnya dikenal secara internasional sebagai universitas dengan mutu pengajaran dan riset yang sangat baik.

Sukses mencetak lulusan dengan semangat inovasi dan eksplorasi – membuatnya paling dicari di dunia kerja seantero dunia – Macquarie University terus berupaya untuk mencapai prestasi-prestasi baru.

Hal ini dapat dilihat dari peringkat riset Macquarie University yang telah menduduki jajaran top 1% secara global. Dikenal sebagai universitas dengan keunggulan di bidang business, media & communications, IT, cyber security, engineering, science, humanities, medicine and health sciences.

Macquarie University menawarkan banyak pilihan luar biasa di jenjang undergraduate, postgraduate serta higher degree research yang tak lepas dari sentuhan penemuan-penemuan riset top dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)