Macquarie University, MNC Group, dan MNC University Jalin Kerja Sama Bangun Dunia Pendidikan

Selasa, 12 Juli 2022 - 12:31 WIB
loading...
A A A
Dengan ide-ide visionernya, Macquarie University telah menetapkan 5 topik riset prioritas masa depan, yaitu Healthy People, Resilient Societies, Prosperous Economies, Secure Planet, dan Innovative Technologies.

Tentang MNC University

MNC Group telah sukses menjadi perusahaan media terbesar se-Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang berdomisili di Indonesia, MNC Group sadar akan tanggung jawabnya dalam berkontribusi bagi bangsa.

MNC Group selalu memiliki tekad kuat untuk membangun generasi muda Indonesia. Mimpi ini akhirnya terwujud dengan dibangunnya MNC University, sebuah universitas swasta di Jakarta, Indonesia.

Dengan komitmen dalam memberikan pendidikan berstandard tinggi, MNC University selalu berusaha untuk meningkatkan kualitasnya. Dengan tujuan untuk menyelaraskan tuntutan industri dan kualitas lulusan.

MNC University menawarkan 8 program studi unggulan yang akan membekali mahasiswa/i dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan terkini.

Kedelapan program studi tersebut mencakup: S1 Sains Komunikasi, S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Sistem Informasi, S1 Ilmu Komputer, S1 Manajemen, S1 Akuntansi, S1 Pendidikan Matematika, dan S1 Pendidikan Bahasa Inggris.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)