5 Artis Korea Lulusan Hanyang University, Nomor 4 Pernah Main di Film Parasite

Rabu, 20 Juli 2022 - 18:00 WIB
loading...
5 Artis Korea Lulusan Hanyang University, Nomor 4 Pernah Main di Film Parasite
Lee Young-ae merupakan aktris senior di Korea Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hanyang University merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Korea Selatan. Kampus utamanya terletak di Seoul. Penamaan Hanyang sendiri diambil dari nama bekas ibu kota Seoul selama Dinasti Joseon.



Menjadi salah satu kampus populer , Hanyang University memiliki banyak alumni yang sukses di dunia hiburan Korea Selatan. Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa artis korea yang menjadi lulusan Hanyang University.

1. Jang Dong-yoon

Aktor Korea Selatan ini diketahui pernah menjadi bagian Universitas Hanyang. Tepatnya pada 2015 ketika dia mengambil jurusan Ekonomi dan Keuangan di perguruan tinggi tersebut.

Aktor kelahiran 12 Juli 1992 ini dikenal setelah bermain dalam serial televisi berjudul School 2017. Saat itu dia berperan sebagai Song Dae-hwi. Selain itu, dia juga terlibat pada beberapa film dan drama korea lainnya. Sebut saja seperti The Tale of Nokdu (2019) dan Search (2020).



2. Ji Sung

Ji Sung merupakan aktor Korea Selatan kelahiran 27 Februari 1977. Pria bernama asli Kwak Tae-geun ini mulai dikenal ketika bermain dalam drama All In tahun 2003.

Melihat dari riwayatnya, Ji Sung berasal dari keluarga pendidik. Sebelum menjadi akor, ayahnya sempat mengharapkannya untuk menekuni profesi sebagai guru. Dia berkuliah di Universitas Hanyang dan mengambil jurusan Teater dan Film.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)