8 Sekolah Kedinasan Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya, Kuliah Gratis serta Auto PNS

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:26 WIB
loading...
8 Sekolah Kedinasan Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya, Kuliah Gratis serta Auto PNS
8 sekolah kedinasan terbaik di Jakarta dan sekitarnya. Kuliah Gratis serta auto PNS. Foto/Dok/IPDN.
A A A
JAKARTA - Sekolah kedinasan terbaik yang dinaungi instansi pemerintah banyak yang berdomisili di DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya. Kuliah gratis dan berpeluang menjadi PNS menjadi salah satu alasan sekolah kedinasan ini diburu oleh masyarakat.

Tahun ini ada delapan instansi yang membuka rekrutmen di seleksi sekolah kedinasan, meliputi Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan, Kementerian Hukum dan HAM, Badan Pusat Statistik, Badan Intelijen Negara, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Badan Siber dan Sandi Negara serta Kementerian Perhubungan.

Dikutip dari masing-masing laman resmi sekolah kedinasan, berikut ini sekolah kedinasan terbaik yang berdomisili di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Baca: Delapan Kampus dengan Jurusan Biologi Terbaik di Indonesia, Mana Favoritmu?

1. Politeknik Statistika STIS

Politeknik Statistika STIS berada di bawah naungan Badan Pusat Statistika. Dikutip dari laman resminya, Politeknik Statistika STIS berada di Jalan Otto Iskandardinata No 64 C, Jakarta Timur.

Politeknik Statistika STIS mempunyai tiga program studi. Yakni, Program Studi DIII Statistika, Program Studi DIV Statistika, dan Program Studi DIV Komputasi Statistika.

2. Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta

Pada Maret 2000, Pendidikan dan Latihan Ahli Pelayaran (PLAP) berubah status menjadi STIP dengan struktur organisasi baru yang berlaku sejak tahun ajaran 1995/1996 yang mengelola tiga jurusan yaitu Nautika, Teknika, dan Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan.

STIP Jakarta yang berada di bawah naungan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) ini berlokasi di Jalan Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)