Selain Maudy Ayunda, Ini Sederet Artis Penerima Beasiswa LPDP di Kampus Top Dunia

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:54 WIB
loading...
A A A
2. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono istri Dude Harlino ini juga memiliki prestasi sebagai penerima beasiswa LPDP. Alyssa pernah berkuliah di Monash University, Australia saat dirinya berusia 17 tahun.

Alyssa mengambil jurusan Communication Art di Universitas tersebut. Lalu Alyssa melanjutkan pendidikan S2 nya di LSPR pada 2013 lalu.

3. Isyana Sarasvati

Artis penerima beasiswa LPDP selanjutnya ada Isyana Sarasvati, penyanyi yang multitalenta ini berhasil mendapatkan beasiswa LPDP untuk jenjang S1 nya. Isyana mendapatkan beasiswa di Nanyang Academy of Fine Arts Singapura (NAFA) untuk jenjang diploma.

Selain itu, Isyana juga menimba pendidikan lagi di Royal College of Music Inggris. Penyanyi seriosa ini dikenal cerdas dan berhasil menyelesaikan kuliah dengan predikat cumlaude.

4. Acha Septriasa

Acha Septriasa juga termasuk artis penerima beasiswa LPDP. Acha pernah berkuliah di Limkokwing University of Creative Technology, Cyberjaya, Malaysia. Diketahui Acha hanya membayar 20 persen dari total biaya kuliah.

5. Gita Gutawa

Gita merupakan seorang penyanyi dan selebritis yang pernah menyelesaikan studi S1 dan S2 di luar negeri. Diketahui, Gita Gutawa menyelesaikan S1 di Birmingham University, sementara program S2 ia tekuni di London School of Economics and Political Science, Inggris. Pada tahun 2015 lalu, Gita Gutawa menamatkan S2-nya setelah setahun menempuh pendidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)