Masa Pengenalan Kampus, Maba IPB Pecahkan Rekor 3D Formasi Tingkat Dunia

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 09:25 WIB
loading...
A A A
"Sekali lagi selamat kepada mahasiswa IPB University angkatan 59 yang sangat luar biasa pemecahan rekor ini adalah karya anda dan sertifikat yang kita terima dari RHR adalah milik saudara sekalian," tambahnya.

Dr Alim Setiawan Slamet, Direktur Kemahasiswaan dan Pengembangan Karier (Ditmawa PK) IPB University menyampaikan kegiatan pemecahan rekor di setiap event MPKMB bukan hanya sekedar untuk mengejar gengsi atau gaya-gayaan. "Tapi di situ kita ingin memberikan ruang pembelajaran baik pada mahasiswa baru sebagai peserta dan maupun kepada panitia," ungkapnya.

Artinya tentu dengan mempersiapkannya dengan sangat baik. Menurutnya, panitia sangat kreatif yang membuat konsep merancang design kemudian mengkoding, mempersiapkan materi dan sebagainya. Mahasiswa baru juga belajar bagaimana mereka harus solid, fokus karena jika salah satu atau dua tentu ini tidak akan bagus hasilnya dan akan merusak yang lainnya, termasuk disiplin dan sebagainya.

"Persiapan yang dilakukan sangat matang untuk hal ini. Karena ini ruang belajar untuk mahasiswa baru, walaupun generasi online namun mereka siap di lapangan. Selamat kepada mahasiswa baru, Gatamala Agrinawa, selamat masuk IPB University, selamat berprestasi, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh panitia MPKMB yang menyiapkan acara ini dengan sangat baik," tutupnya
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)