7 Sekolah Kedinasan Terbaik di Yogya, Ada Kampus Impianmu?

Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:04 WIB
loading...
A A A
STPN adalah perguruan tinggi Kedinasan yang telah cukup lama hadir dan telah meluluskan ribuan mahasiswa yang kini tersebar di seluruh Indonesia. Keberadaan STPN yang memiliki sejarah panjang sebagai perguruan tinggi sejak 1963 dengan nama Akademi Agraria, dapat digolongkan sebagai salah satu perguruan tinggi kedinasan tertua di Indonesia.

STPN yang terletak di Jalan Tata Bhumi No 5 ini memiliki program Diploma I jurusan Pengukuran dan Pemetaan Kadasteral dan DIV Pertanahan. Pendaftaran mahasiswa D1 direkrut secara terbuka dan DIV calon mahasiswanya adalah PNS murni yang sudah mengabdi.

6. Politeknik Akademi Teknologi Kulit (ATK) Yogyakarta

Politeknik ATK Yogyakarta yang beralamat di Jalan Prof. Dr. Wirdjono Prodjodikoro merupakan perguruan tinggi vokasi yang berada di bawah naungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) yang mulai dibangun pada 1954.

Politeknik ATK Yogyakarta memiliki jurusan Teknologi Pengolahan Kulit, Teknologi Pengolahan Karet dan Plastik, dan jurusan Teknologi Pengolahan Produk Kulit.

7. Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta (STMM "MMTC" Yogyakarta)

STMM "MMTC" Yogyakarta merupakan perguruan tinggi negeri yang berada di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) yang diresmikan Presiden Soeharto pada 1985.

Sekolah Tinggi Multi Media yang beralamat di Jalan Magelang ini membuka program studi Manajemen Produksi Siaran, Manajemen Teknik Studio Produksi Siaran, Manajemen Produksi Berita, Manajemen Informasi dan Komunikasi, Animasi, dan Teknologi Permainan.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)