Achyar Al Rasyid Terpilih Jadi Koordinator PPI Dunia secara Aklamasi

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 13:37 WIB
loading...
A A A
"Amanah dan kepercayaan itu adalah suatu tugas berat dari rekan-rekan, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin membawa PPI Dunia ini menjadi lebih progresif, berdampak positif pagi seluruh pelajar Indonesia di seluruh dunia, serta berkontribusi nyata bagi Bangsa dan Negara Indonesia", ujarnya, melalui keterangan tertulis, Sabtu (27/8/2022).

"Saya akan mengajak bersama-sama 62 PPI negara di seluruh dunia untuk berkontribusi bagi bangsa dan negara," pungkas Achyar yang mengusung visi "Pelajar Indonesia Maju, Indonesia Jadi Bangsa Pemenang" ini.

Achyar menambahkan, ia siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk bisa melakukan kerja sama strategis yang melibatkan para pelajar Indonesia di seluruh dunia.

"Saya ingin pelajar bisa membantu ekspor perdagangan Indonesia ke luar negeri, karena pelajar potensinya besar, seperti sudah pasti bahasa asingnya bagus dan punya banyak waktu di negara tempat belajar, serta memiliki sifat kepeloporan yang tinggi. Tinggal bagaimana kita mau untuk bermitra dengan pemerintah saja, sehingga ruang itu terbuka,” ujar Wakil Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Tiongkok ini.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)