IPPRISIA Gandeng Kemendikbudristek Kembangkan SDM dengan Kurikulum Khas Indonesia

Selasa, 30 Agustus 2022 - 21:27 WIB
loading...
A A A
“Kegiatan IPPRISIA akan dilengkapi dengan memberdayakan masyarakat sebagai program sosial terutama untuk para UMKM dan masyarakat umum lainnya. Dengan jumlah DPD dan DPC yang sudah tersebar di seluruh pelosok Nusantara, maka kekhasan kepribadian budaya Indonesia akan semakin kuat untuk terus dikembangkan,” papar Nurlaela Machrumi, Ketua Acara Pelantikan, sekaligus Ketua II DPP IPRISIA.

Ketua Harian IPPRISIA, Dra. Nuniek Triani menyatakan, IPPRISIA dibutuhkan oleh setiap profesi dan kalangan. Keberadaan IPPRISIA diharapkan mampu menjadikan insan Indonesia yang tangguh, mandiri, mampu menjaga penampilan, memahami komunikasi dan berbagai etiket, serta menjadi pribadi berkualitas yang elegan.

Ke depannya, IPPRISIA akan dikembangkan di Luar Negeri seperti Amerika, Australia, Eropa dan juga beberapa negara Asia. Targetnya, menjadikan Warga Indonesia yang berada di luar negeri menjadi brand ambassador bagi masyarakat di luar negeri.

“Kami berharap agar SDM Indonesia semakin dikenal dengan budaya yang khas dengan semangat menciptakan harmoni dan elegan di mata dunia,” pungkas Ulani Yunus.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)