BuddyKu Goes to Campus Brawijaya, Ajak iGeneration Jadi Gate Keeper Digital

Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:37 WIB
loading...
BuddyKu Goes to Campus Brawijaya, Ajak iGeneration Jadi Gate Keeper Digital
Chief on Content BuddyKu, Tommy Tjokro pada acara BuddyKu Goes to Campus di Universitas Brawijaya (UB) pada Senin (29/8/2022). Foto/Dok/BuddyKu
A A A
JAKARTA - BuddyKu Goes to Campus kembali dilaksanakan di Universitas Brawijaya (UB) pada Senin (29/8/22) dari pukul 13.00 hingga 16.00 WIB. Acara tersebut dihadiri lebih dari 250 mahasiswa.

Ratusan mahasiswa Brawijaya terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dari awal sampai penghujung acara.



Dibuka oleh Reza Safitri, Sekretaris Departemen Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Brawijaya. Dalam paparannya, dia menekankan pentingnya iGeneration atau generasi saat ini untuk mendapat edukasi dan bisa menganalisa terkait media.

Sebab, perkembangan teknologi saat ini yang berjalan cepat dan membuat adanya pergeseran dari media konvensional ke media modern.

Chief on Content BuddyKu, Tommy Tjokro memaparkan adanya perkembangan pengguna internet yang begitu cepat yang membuat tantangan digital menjadi lebih kompleks.



Hal itu yang menjadi perhatian BuddyKu, yang lahir menjadi salah satu platform di Indonesia. BuddyKu berupaya membina dan berbagi informasi, dilengkapi dengan kecanggihan curator dan AI (Artifial Intelligence) sehingga tidak adanya kesalahan penerimaan informasi.

"Pengguna dapat berbagi konten sesuai dengan apa yang mereka suka. Jadi, iGeneration bisa berperan menjadi gate keeper di sini," kata Tommy Tjokro dalam acara BuddyKu Goes to Campus di Universitas Brawijaya, Senin (29/8/2022).

Menurutnya, monetization juga menjadi kelebihan platform BuddyKu sebagai cara untuk membantu para content creator menjadi lebih maksimal. “Semakin kita membagikan konten, semakin banyak yang diterima, semakin banyak reward yang didapat,” Ujar Tommy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6425 seconds (0.1#10.140)