3 Artis Indonesia Lulusan Inggris, Nomor Terakhir Raih Gelar Magister

Senin, 12 September 2022 - 16:42 WIB
loading...
3 Artis Indonesia Lulusan Inggris, Nomor Terakhir Raih Gelar Magister
Sedikitnya ada tiga artis Indonesia lulusan Inggris yang bisa diketahui. Foto DOK Instagram @gitagut
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tiga artis Indonesia lulusan Inggris yang bisa diketahui. Meraih gelar pendidikan di luar negeri tentu menjadi salah satu prestasi bergengsi bagi para artis ini.

Inggris memang dikenal sebagai salah satu tempat untuk melanjutkan sekolah paling bergengsi selain di Amerika Serikat. Terdapat beberapa Universitas ternama seperti Oxford University, Birmingham University dan University of Manchester.

Baca juga : Maudy Ayunda, Artis Indonesia Lulusan University of Oxford

Berikut tiga artis Indonesia lulusan Inggris seperti dilansir dari berbagai sumber :

1. Kimberly Ryder

Siapa sangka bila Kimberly ternyata merupakan alumni dari Central Saint Martins, University of The Arts London. Artis blasteran Indonesia Inggris ini lulus pada Juli 2018 lalu.

Nama Kimberly Rider tentu sudah tidak asing di dunia hiburan Indonesia. Debutnya di dunia sinetron dimulai ketika dia membintangi sinetron bertajuk Cahaya.

Sepak terjang Kimberly di dunia perfilman Indonesia juga cemerlang. Mulai dari film pertamanya Chika pada tahun 2008 dimana dia memainkan peran sebagai Ayunda Putri.

Kemudian dia mulai sering membintangi film besar misalnya saja seperti Perahu Kertas, Manusia Setengah Salmon hingga Winter In Tokyo.

2. Maudy Ayunda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)