Cerita Mahasiswa Program PMM Asal Universitas Halu Oleo Saat Kuliah di IPB University

Rabu, 14 September 2022 - 08:00 WIB
loading...
A A A
“Target saya mengikuti PMM di IPB University ini, saya ingin mengembangkan ilmu pengetahuan terkait cara membuat satu produk. Sehingga ketika saya sudah kembali ke kampus, saya bisa mengaplikasikan ilmu tersebut di kampus hingga di daerah saya tinggal,” ujarnya.

Yasir mengungkapkan bahwa dalam menyelenggarakan perkuliahan, IPB University menggunakan teknologi sehingga itu merupakan salah satu kendala baginya.

“Sistem perkuliahan IPB University hampir semua menggunakan teknologi sehingga saya sedikit kesulitan dalam mengaksesnya, misalnya absen pada IPB mobile. Tapi hal tersebut merupakan tantangan bagi saya untuk mengatasi berbagai kendala yang saya temui,” jelasnya.

Selain itu Yasir memiliki kesan baik ketika melakukan perkuliahan di IPB University, ia mengungkapkan bahwa teman-temannya membantu dia dalam beradaptasi di kampus

“Saya cukup cepat beradaptasi karena teman-teman di IPB University sangat ramah dan baik. Saya dirangkul dan diajarkan bagaimana sistem perkuliahan di IPB University,” ungkapnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)