10 Universitas Terbaik di Jakarta Menurut Webometrics 2022

Jum'at, 30 September 2022 - 10:06 WIB
loading...
A A A
Universitas Gunadarma telah memiliki sejumlah kampus selain di Depok dan Cimanggis. Yakni juga ada di Jakarta Pusat dan juga Bekasi. Universitas Gunadarma memiliki program diploma, sarjana, magister dan juga doktor dengan beragam jurusan di antaranya Teknik Elektro, Sistem Komputer, Informatika, Kedokteran, Manajemen, hingga Ilmu Psikologi.

6. Universitas Negeri Jakarta

Universitas Negeri Jakarta atau biasa disingkat UNJ beralamat di Jalan Rawamangun Muka RT 11/RW 14 Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

UNJ memiliki delapan fakultas seperti Ilmu pendidikan, Bahasa dan Seni, Matematika dan IPA, Ilmu Sosial, Teknik, Ilmu Olahraga, Ekonomi, Pendidikan Psikologi, dan satu program Pascasarjana.

7. Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No 51, RT 5/RW 4, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya memiliki sejumlah fakultas baik di program sarjana, magister, hingga doktor. Untuk jenjang sarjana tersedia Ekonomi dan Bisnis, Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi, Pendidikan dan Bahasa, Teknik, Hukum, Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Psikologi, dan Teknobiologi.

8. Universitas Trisakti

Universitas Trisakti terletak di Jalan Kyai Tapa No 1 Grogol, Jakarta Barat. Fakultas yang tersedia yakni Hukum, Teknik Sipil dan Perencanaan, Ekonomi dan Bisnis, Teknologi Industri, Kedokteran, Teknologi Kebumian dan Energi, Kedokteran Gigi, dan Arsitektur Lanskap da Teknik Lingkungan.

9. Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)