10 Universitas Terbaik di Jakarta Menurut Webometrics 2022

Jum'at, 30 September 2022 - 10:06 WIB
loading...
A A A
2. Universitas Bina Nusantara

Universitas Bina Nusantara memiliki alamat pusat di Jl K.H. Syahdan No 9, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta. Namun Binus telah membuka banyak cabang seperti di Alam Sutera, Tangerang, Bandung, Bekasi, Malang, hingga Semarang.

Binus memiliki sejumlah fakultas seperti Business, Art and Design, Accounting and Finance, Communication, Computing, Engineering, Hospotality and Tourism, dan juga Humanities.

3. Universitas Mercu Buana

Universitas Mercu Buana terletak di tiga lokasi yakni Kampus Meruya di Jalan Meruya Selatan No 1, Kembangan, Jakarta Barat, Kampus Menteng di Jalan Menteng Raya No 29, Jakarta Pusat, dan Kampus Warung Buncit di Jalan Warung Buncit No 98, Jakarta Selatan.

Universitas Mercu Buana memiliki enam fakultas dan satu sekolah pascasarjana. Yakni Fakultas Teknik, Ekonomi dan Bisnis, Ilmu Komunikasi, Ilmu Komputer, Psikologi, dan Fakultas Desain dan Seni Kreatif.

Baca juga: SNBP-SNBT Jadi Nama Seleksi Masuk PTN 2023, Apa Perbedaannya dengan SNMPTN dan SBMPTN?

4. Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta terletak di Jalan Ir H Juanda No 95, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Memiliki 12 fakultas di yakni Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Adab dan Humaniora, Usluhuddin, Syariah dan Hukum, Ilmu Dakwah dan Komunikasi, Dirasat Islamiah, Psikologi, Ekonomi dan Bisnis, Sains dan Teknologi, Ilmu Kesehatan, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Kedokteran.

5. Universitas Gunadarma
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)