Gelar Dies Natalis Ke-27 dan Wisuda, Ubhara Jaya Luluskan 1.080 Sarjana Unggul

Jum'at, 30 September 2022 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Lebih jauh dalam orasinya, ia juga menegaskan pembangunan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan manusia dalam konteks Indonesia tak lain adalah merupakan upaya untuk mewujudkan “keadilan sosial” bagi seluruh bangsa.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Brata Bhakti, sebagai yayasan yang menaungi Ubhara Jaya, Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Drs. Chairuddin Ismail, S.H.,M.H., mengatakan, Dies Natalis merupakan sebuah peringatan hari lahir yang menandai awal perjalanan pendidikan dari suatu lembaga pendidikan.

"Dies Natalis juga mengandung maksud untuk mewujudkan hubungan yang serasi antara unsur-unsur dalam kepengurusan yayasan dan Perguruan Tinggi termasuk organisasi mahasiswa, sekaligus diharapkan makin berkembangnya kegiatan mahasiswa sebagai penyeimbang kegiatan,” urai Prof. Chairuddin Ismail.

Lebih jauh, Ia berbangga dengan perkembangan Ubhara Jaya yang saat ini telah memiliki 17 Program Studi yang terdiri dari 12 Program Studi S1, 4 Program Studi S2, dan 1 Program Studi S3, “Hal ini menunjukkan bahwa kampus ini terus mengembangkan diri sesuai tuntutan dan harapan masyarakat pada umumnya serta stakeholder pada khususnya,” pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)