Singkirkan 518 Peserta, Siswi MTsN 1 Pati Juara Kompetisi Sains Jenius

Kamis, 06 Oktober 2022 - 20:27 WIB
loading...
A A A
“Terima kasih kepada MTsN 1 Pati yang telah memberikan fasilitas kepada saya dan teman-teman yang lain untuk mengikuti lomba,” tambahnya.

Kepala MTsN 1 Pati, Ali Musyafak, sangat bersyukur dan mengapresiasi prestasi siswanya. “Subhanallah walhamdulillah, nikmat mana lagi yang harus kami dustakan? Allah benar-benar telah memberikan nikmat prestasi kepada MTsN 1 Pati yang amat luar biasa,” ujarnya.

Ia menyebutkan, selain Talitha, terdapat 41 siswa MTsN 1 Pati yang lolos di tingkat provinsi dan akan mengikuti Kompetisi Sains Jenius tingkat nasional. Syafak juga menyatakan bahwa pihaknya siap memberikan pendampingan, pembimbingan, dan fasilitas untuk meraih prestasi yang lebih baik.

“Selamat buat ananda Talitha, baru pertama mengikuti kompetisi tingkat Jawa Tengah langsung bertengger di peringkat satu. Teruntuk anak-anakku yang lain, terus asah dan semangat untuk meraih yang lebih baik. Kami siap mendampingi, membimbing, dan memberi fasilitas. Semoga ke depan menjadi anak yang cerdas berkarakter, shalih, dan shalihah,” pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)