Gelar Wisuda, Swiss German University Siapkan Pemimpin Muda Inovatif dan Berkarakter

Rabu, 26 Oktober 2022 - 23:28 WIB
loading...
Gelar Wisuda, Swiss German University Siapkan Pemimpin Muda Inovatif dan Berkarakter
Swiss German University (SGU) menggelar upacara wisuda bagi 259 lulusan program sarjana dan pascasarjana di Jakarta, Rabu (26/10/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Swiss German University (SGU) menggelar upacara wisuda bagi 259 lulusan program sarjana dan pascasarjana di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2022).

Para mahasiswa dan mahasiswi Swiss German University yang mengikuti wisuda ini berasal dari tiga fakultas, yakni Fakultas Engineering & Information Technology, Business and Communication, Life Science & Technology dan program Master Degree.



Rektor SGU Dr. rer. nat Filiana Santoso mengatakan, sebagai institusi pendidikan, SGU perlu selalu mengikuti perkembangan tren pasar dan teknologi saat ini.

"Dalam mencapai tujuan tersebut, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa salah satu kebanggaan SGU adalah pada tahun ini meluluskan mahasiswa pertama dari Program Studi Magister IT konsentrasi Inovasi Digital. Saya percaya bahwa ada lebih banyak lagi yang akan datang di tahun-tahun mendatang," katanya dalam keterangan pers, Rabu (26/10/2022).

Pada wisuda tahun 2022 ini, SGU memberikan gelar kepada 259 lulusan, terdiri dari 74 lulusan Magister, dan 185 lulusan Sarjana.



Bersama dengan lembaga internasional, SGU juga telah menjalin kerja sama pendidikan dengan industri nasional yaitu United Tractor (Program Sarjana dan Magister) dan Accor (Program Magister).

Dari United Tractor sebanyak 116 mahasiswa yang merupakan Program Studi IE dan 15 mahasiswa program studi MM yang hari ini mengikuti wisuda. Sedangkan dari Accor sebanyak 8 mahasiswa yang saat ini masih menempuh pendidikan di SGU.

Sesuai dengan tema wisuda tahun ini Bright Resilient Future Leaders for Global Recovery, diharapkan para wisudawan menjadi sekelompok orang yang luar biasa, terutama karena mahasiswa SGU telah berhasil menyelesaikan studi di tengah pandemic yang sudah dilewati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)